Sukses

Dewi Perssik Akan Jenguk Saipul Jamil

Pria yang akrab dengan sapaan Bang Ipul ini diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria berusia 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah polisi menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka, bisa dipastikan pedangdut nyentrik itu akan bermalam di tahanan. Pria yang akrab dengan sapaan Bang Ipul ini diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria berusia 17 tahun.

Sebagai mantan istri, dalam waktu dekat Dewi Perssik berjanji bakal segera menjenguk Saipul Jamil yang kini mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun karena kesibukan jadwal pekerjaan, ia belum bisa memastikan waktunya.

Saipul Jamil

"Pasti jenguk ya. Gimana pun juga Mas Ipul pernah berumah tangga dengan saya. Kita antar sesama teman saja menjenguk, apalagi ini sudah dekat banget, kayak adik-kakak," kata Dewi Perssik kepada Liputan6.com, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

 

"Cuma saya belum tahu kapan jenguknya. Mudah-mudahan ada waktu yang cocok, biar bisa ke sana," ujar artis 30 tahun ini.

Tak lupa, pelantun lagu Mimpi Manis ini menyampaikan dukungan untuk sang mantan suami. Depe berharap masalah yang kini menimpa Ipul bisa segera teratasi secepat mungkin.

Foto profil Dewi Perssik (Andy Masela/bintang.com)

"Buat Mas Ipul semoga masalahnya cepat kelar, musibah bisa datang nggak diduga. Hanya di sini, saya berharap semoga bisa dilalui dengan baik, tetap semangat dan semoga cepat selesai," ujar Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.