Sukses

DM Project Siap Guncang Vidio.com Music Battle

DM Project awalnya merupakan teman satu tempat kuliah yang berbeda major tapi sama-sama di jurusan musik.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan para musisi baru di Vidio.com Music Battle menyuguhkan berbagai aliran musik yang variatif. Salah satunya berasal dari duo DM Project yang mengusung genre musik elektronik dan dance. Usut punya usut, ternyata grup pilihan Giring Nidji ini punya misi mulia di kompetisi ini.

Ditanya sudah sejauh mana DM Project mengeksplorasi grup, ternyata mereka hanya mengaku punya satu keinginan. "Make it fun. Pokoknya nggak terlalu nganggep ini sebagai kompetisi. Yang penting senang dan buat orang lain senang," terang mereka saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016).

DM Project, 5 Besar Vidio.com Music Battle (Liputan6.com/Fery Pradolo)

DM Project awalnya merupakan teman satu tempat kuliah yang berbeda major tapi sama-sama di jurusan musik. Satu personel mengambil jurusan sound engineering, dan personel yang lain merupakan mahasiswa jurusan perkusi.

Setelah mengetahui kabar mengenai audisi Vidio.com Music Battle, mereka langsung iseng mengikutinya. Saat itu, nama grup mereka belum tercetus hingga akhirnya DM Project dipakai untuk sementara. Setelah lolos lima besar, akhirnya DM Project yang mereka pakai sampai sekarang.

Lalu, siapa yang akan menjadi jawara pertama Vidio.com Music Battle dan membawa pulang hadiah senilai Rp 50 juta? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan puncak acaranya. Catat, grand final Vidio.com Music Battle akan digelar pada 23 Februari 2016 mendatang pukul 20.00 WIB hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.