Sukses

Polisi Jamin Kasus Saipul Jamil Bukan Rekayasa

Selama ini, Saipul Jamil dianggap sebagai salah satu selebriti yang gemar mengumbar sensasi untuk menaikkan popularitas.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menepis kabar bahwa kasus pencabulan yang dialami Saipul Jamil merupakan rekayasa untuk mendongkrak popularitasnya.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya, memastikan masalah hukum yang menimpa Saipul Jamil serius, dan tak mengarah pada dugaan rekayasa.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini murni (kejahatan). Tidak ada rekayasa," tegas Kompol Ari Cahya saat ditemui di kantornya, di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Selama ini, Saipul Jamil dianggap sebagai salah satu selebriti yang gemar mengumbar sensasi untuk menaikkan popularitas. Isu kedekatannya dengan sejumlah wanita, misalnya.

"Kami menyadari bahwa SJ sebagai publik figur, banyak yang berusaha memanfaatkan sosoknya untuk numpang tenar. Tapi kami tidak melihat hal itu di kasus ini," tambah Kompol Ari.

Di sisi lain, Saipul Jamil memuji Mak Vera sebagai orang yang paling adil soal uang.

Ia juga meminta masyarakat agar tak menuduh DS, korban yang mengaku dicabuli Saipul Jamil, punya motivasi mencari popularitas dengan melaporkan penyimpangan seksual yang dialami Saipul Jamil.

"Justru kita harus berterima kasih sama korban. Pada saat yang bersangkutan ke sini, dia ditemani satpam untuk mengantar ke Polsek," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini