Sukses

Serial Girls Akan Kembali Mewarnai Layar Kaca

Girls akan kembali hadir. Musim kelima serial ini akan tayang mulai 22 Febuari 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Serial kesayangan penikmat HBO, GIRLS kembali hadir mewarnai jagat televisi. Ceritanya juga akan semakin menarik, termasuk permasalahan para tokoh utamanya yang terkadang bisa membuat kita merasa iba sekaligus geli.

Di musim kali ini, Marnie (Allison Williams), diceritakan sedang mempersiapkan pernikahannya besama Desi (Ebon Moss Bachrach) dengan sangat detail. Mereka pun menyadari bahwa untuk mempertahankan hubungan ini, keduanya membutuhkan jarak. Itulah mengapa akhirnya Marnie berusaha keras untuk menjadi seorang terapis.

Selain Marnie, karakter lain pun hadir dengan permasalahannya sendiri. Sebut saja Jessa (Jemima Kirke) yang mencoba memegang aturan ketika dirinya memulai hubungan baru; Shoshanna (Zosia Mamet) yang sukses dengan pekerjaan barunya di Jepang, serta tentunya Hannah (Lena Dunham) yang kini memiliki ambisi menjadi seorang guru.

Seperti biasanya, serial Girls akan dimeriahkan oleh bintang ternama seperti Judd Apatow, Jenni Konner, Ilene S Landress, dan Murray Miller. Serial ini juga dibanjiri bintang tamu. Sebut saja Rita Wilson sebagai Ibu Marnie, Alex Karpovsky sebagai Ray, hingga Andrew Rannells sebagai Elijah.

Serial Girls

Girls bakal tayang sebanyak 10 episode mulai Senin, 22 Februari 2016, pukul 22.00 WIB di HBO. Serial ini juga bisa kamu tonton di hari yang sama melalui Nexmedia. Jadi jangan sampai dilewatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.