Sukses

Mau jadi Suami dari Bella Shofie? Penuhi dulu Syarat Ini

Aktris penuh sensasional Bella Shofie memang belum resmi cerai dengan suami, tapi ia sudah memiliki kriteria, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Aktris nan sensasional Bella Shofie memang belum resmi bercerai dengan sang suami Suryono, tapi sepertinya Bella Shofie tak mau berlama-lama sendirian. Karena, belum lama ini ia mengungkapkan kriteria lelaki calon pendamping hidupnya nanti.

Ketika menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower belum lama ini, Bella Shofie yang ditanya mengenai kriteria pasangannya enggan menanggapi pertanyaan tersebut, karena ia mengaku belum memikirkan calon pendampingnya nanti, "Mungkin kalau sekarang belum terpikir untuk itu semua," Ungkap Bella menanggapi.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Tapi, di sisi lain, ia juga tetap mengharapkan hadirnya seseorang yang bisa membuatnya menjadi lebih baik, "Untuk ke depan sih, tipikal yang akan menjadi suami aku adalah seseorang yang bisa diajak untuk masa tua aku, seseorang yang bisa diajak jadi teman, sahabat, orangtua, pacar, dan suami. Jadi ketika aku butuh dia selalu ada," Ungkap aktris yang baru saja berulang tahun ke 24 ini.

Bukan hanya itu saja, ia juga mengungkapkan jika lelaki pendampingnya nanti bisa menemani hari-hari Bella di masa tua nanti, karena ia tak mau lagi adanya perpisahan untuk kedua kalinya, "Karena aku mau adanya perpisahan lagi," Tuturnya.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono memang telah di ujung tanduk, pernikahan yang tidak berlangsung lama ini banyak dipenuhi dengan sensasi. Mulai dari isu poligami, pernikahan yang hanya dilandaskan dengan harta, sampai digugat cerai oleh sang suami, Suryono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.