Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sapa Fans dengan Drama Baru

Setelah lama dinantikan para penggemar, drama “Descendants of the Sun” akhirnya menggelar konferensi pers.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau Song Hye Kyo yang selama ini membuat penasaran dengan drama terbarunya Descendants of the Sun mulai menyapa penggemar. Drama produksi KBS yang telah dinanti penayangannya sejak tahun lalu, menggelar konferensi pers pada Senin, (22/02/2016).

Konferensi Pers ini dihadiri oleh para pemeran utama di antaranya Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, dan salah seorang personel SHINee, Onew. Dalam acara tersebut mereka memperkenalkan karakter masing-masing serta menjawab pertanyaan dari para media. Sutradara Lee Eung Bok dan penulis naskah, Kim Eun Sook juga turut hadir.

Sumber: Soompi

Song Joong Ki mengekspresikan rasa antusiasnya dalam membintangi drama ini, terlebih “Descendants of the Sun” merupakan drama perdana setelah kepulangannya dari tugas Wajib Militer, pada pertengahan tahun lalu. 

Song Hye Kyo pun menyampaikan bahwa ia sangat terkesan dengan naskah yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Dan hal tersebut menjadi alasan mengapa ia mau terlibat dalam pembuatan drama ini.

Sebelumnya aktris Kim Ji Won sudah pernah bekerja sama dengan penulis Kim Eun Seok dalam drama hits berjudul "Heirs" yang tayang pada tahun 2013 lalu. Kim Ji Won menyampaikan bahwa ia sangat senang bisa kembali bekerja sama lewat drama ini dengan karakter yang berbeda juga gaya rambut yang baru.

Sumber: Soompi

Fans pun menantikan chemistry yang dibangun antara Jin Goo dan Kim Ji Won. “Descendants of the Sun” akan tayang perdana pada 24 Februari 2016 pukul 10. p.m di chanel KBS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Onew adalah salah satu anggota grup band SHINee yang menjabat posisi vokalis utama dan leader.

    Onew

  • Kim Ji Won

  • Jin Goo

Video Terkini