Sukses

Ariel Noah Terpukau Dengan Kemampuan Napy Star

Ariel mengaku terpukau dengan gaya grup vokal Napy Star saat mengusung musik rap.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH telah memilih Napy Star dan Falah sebagai anak didiknya di Vidio.com Music Battle. Saat sesi coaching, Ariel mengaku terpukau dengan grup vokal Napy Star yang mengusung musik rap.

Menurut pemilik nama asli Nazril Ilham, keterpukauannya muncul setelah melihat Napy Star membawakan musik rap. Semangat untuk mewujudkan mimpi sebagai musisi konon terpancar lewat totalitas mereka saat latihan.

Uki Noah (kanan), Ariel Noah, Momo Geisha, Giring Nidji, dan CMO PT KMK Online Prami Rachmiadi dalam konferensi pers Grand Final Vidio.com Music Battle di Jakarta, Senin (22/2/2016).

"Gue senang musiknya, walaupun gue alirannya pop. Apalagi mereka datang dari jauh dan berani beda," ujar Ariel saat ditemui di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ariel menambahkan, kemampuan Napy Star dalam bernyanyi rap tergolong di atas rata-rata. Namun demikian, Ariel melihat mereka masih butuh pengarahan agar bisa mengolah intonasi yang baik saat bernyanyi.

"Mereka (Napy Star) sudah bagus tinggal butuh polesan biar makin matang, apalagi mereka kan masih muda-muda," katanya.

Napy Star, 5 Besar Vidio.com Music Battle

Ariel berharap agar mereka bisa menunjukan kemampuan terbaik saat grand final nanti. Dia juga membekali mental dan kemampuan yang mumpuni agar Napy Star bisa tampil maksimal.

"Karena genre mereka beda jadi gue persiapakan musik mereka, soal mentalnya terutama," ucap Ariel.

Lalu, siapa yang akan menjadi jawara pertama Vidio.com Music Battle dan membawa pulang hadiah senilai Rp 50 juta? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan puncak acaranya. Catat, grand final Vidio.com Music Battle akan digelar pada 23 Februari 2016 mendatang pukul 20.00 WIB hanya di Vidio.com.

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/272542-gw-baru-sampai-di-studio-dan-ketemu-ariel-noah-vlog-day-2?autoplay=false&player_only=false&" width="560" height="480" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini