Sukses

Begini Cara Saipul Jamil Hibur Diri di Dalam Tahanan

Tak dimungkiri, kondisi Saipul Jamil di tahanan memang tak selalu prima.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sepekan Saipul Jamil menghuni sel tahanan Polsek Metro Kelapa Gading. Ia mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Ia bahkan tak canggung bergaul dengan tahanan lain di dalam selnya.

Hal itu diungkapkan oleh kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, yang menyebut adiknya baik-baik saja selama menjalani masa tahanan. Ia juga masih doyan bernyanyi.

Pedangdut Saipul Jamil memberikan keterangan pers usai saat menjalani pemeriksaan kesehatan di gedung Kedokteran dan kesehatan, (20/2). Saipul Jamil harus menjalani beberapa pemeriksaan dalam kasus pencabulan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Saipul) tetap menghibur dirinya di dalam (tahanan). Suka nyanyi-nyanyi sama yang lain di dalam," ucap Samsul Hidayatullah saat ditemui di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Tak dimungkiri, kondisi Saipul Jamil di tahanan memang tak selalu prima. Dari penuturan beberapa rekan sesama selebritas yang menjenguknya, pedangdut 35 tahun itu terlihat kelelahan.

Karena itu, Saipul Jamil memilih untuk menjaga kondisi kesehatannya agar tetap prima dengan bernyanyi bersama tahanan yang lainnya.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat akan masuk ke dalam mobil untuk keluar melakukan shalat Jumat di Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/2). Saipul ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Ya nyanyi lagu apa sajalah yang menyenangkan hati," dia mengungkapkan. Dalam kesempatan itu, Samsul juga mengatakan kalau Saipul Jamil tak mengalami depresi dengan penahanannya terkait kasus pencabulan anak di bawah umur.

"Mudah-mudahan enggak ya (depresi dan stres)," Samsul mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini