Sukses

Jenguk Saipul Jamil, Nassar, Ivan Gunawan, Soimah Nangis Bareng

Pertemuan Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah dengan Saipul Jamil hanya berlangsung singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah menyempatkan diri untuk menjenguk Saipul Jamil yang kini ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016). Kesibukan yang padat, membuat ketiganya baru memiliki waktu menjenguk duda Dewi Perssik.

Sayangnya, pertemuan dengan Saipul Jamil hanya berlangsung singkat. Ketiganya tak bisa duduk bersama dengan Saipul Jamil karena terhalang jeruji penjara.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal ketat usai menjalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Jumat (19/2).(Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kita cuma lihat kepalanya tok. Nggak lihat lagi yang gimana gimana," ucap Soimah, usai melihat kondisi terkini Saipul Jamil.

Melihat kondisi berbeda Saipul Jamil yang biasanya aktif menghibur di studio televisi dan kini menghuni jeruji besi, seolah jadi pemandangan mengharukan bagi ketiga selebritas tersebut.

Mereka pun kompak menangis melihat kondisi Saipul Jamil yang tak lagi sebebas dulu. "Kita semua nangis bareng, karena kita sudah seperti saudara," timpal Nassar.

Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Diakui ketiganya, meski dekat dan mengenal Saipul Jamil dengan baik, hubungan yang terjalin diantara mereka murni profesionalitas. Sebab, masing-masing merasa tak mau ikut campur soal urusan pribadi.

"Kita kalau kerja bareng nggak selalu ngobrol. Kita lebih banyak kerja, nggak banyak ngobrol," Nassar mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini