Sukses

Ludacris Pamer Kostum untuk Fast and Furious 8

Ludacris baru saja memamerkan persiapan kostumnya untuk film Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Ludacris yang beken berkat franchise Fast and Furious, belakangan ini berbagi persiapannya untuk film Fast and Furious 8. Tampak sosok yang juga berprofesi sebagai penyanyi rap itu memamerkannya saat ia tengah mengenakan kostum baru.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Senin (22/2/2016), semua persiapan itu dipamerkan Ludacris melalui akun Instagram miliknya, @ludacris. Sebuah video pendek ia pamerkan bersama kutipan berisi, "Siapa yang muncul dengan, "Kupikir Tej harus memakai topinya seperti ini di dalam film?" Lol #fitting #fast8."

 

Di dalam videonya, Ludacris menegaskan bahwa aktivitas yang tengah dilakukannya adalah penyesuaian kostum untuk Fast and Furious 8. Ia tampak sedang bersama tim kostum film dan meminta mereka untuk menyapa fans ke arah kamera ponsel yang merekamnya.

Ludacris memamerkan persiapan kostumnya untuk film Fast and Furious 8. (Instagram)

Selain video, Ludacris juga berbagi beberapa foto di lokasi pemasangan kostum. Tampak bahwa karakter Tej yang dimainkannya bakal memiliki kostum berupa jaket tebal berbentuk rompi dengan motif berbeda-beda yang cocok dipakai di musim dingin.

Di film Fast and Furious 8 nanti, Vin Diesel akan kembali sebagai karakter utamanya, Dominic Toretto. Selain Ludacris dan Diesel, kemungkinan besar bakal terdapat juga Dwayne 'The Rock' Johnson, Tyrese Gibson, Jason Statham, dan Kurt Russell di dalamnya.

Ludacris memamerkan persiapan kostumnya untuk film Fast and Furious 8. (Instagram)

Disutradarai oleh F. Gary Gray yang belakangan sukses berkat film Straight Outta Compton, Fast and Furious 8 rencananya siap tiba di bioskop AS pada 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.