Sukses

Buktikan Tak Ada Masalah, Soimah Jenguk Saipul Jamil

Baru-baru ini Soimah memosting sebuah foto dan dianggap sebagai sindirian kepada Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Soimah membuktikan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan Saipul Jamil. Bersama Nassar dan Ivan Gunawan, pesinden kocak itu menjenguk Saipul Jamil yang tengah ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Namun sayangnya, pertemuan Soimah, dan dua rekan artis itu dengan Saipul Jamil tergolong singkat. Mereka hanya menghabiskan waktu selama 15 menit saat melihat kondisi Saipul Jamil di balik jeruji besi.

Soimah Pancawati. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital  maging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Kami bertiga datang hanya untuk kasih support ke Bang Ipul," kata Nassar, saat ditemui di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

 

Sementara itu, ketiganya mengaku tak membahas soal kasus pencabulan yang tengah membelit mantan suami Dewi Perssik tersebut. "Kami enggak ngurusin. Masing-masing punya urusan sendiri," timpal Soimah.

Sementara itu, Ivan Gunawan menyebut pertemuan dirinya dengan Saipul Jamil sebagai ekspresi kangen. "Kangen pasti ya, namanya juga teman," kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Seperti diketaui, Soimah sempat diserang netizen karena memosting foto di Instagram. Sebagai pelengkap foto, Soimah menambahkan kalimat yang berbunyi: "Berbuat baik kadang malah menyakitkan,padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya😋."

Pernyataan Soimah dianggap sengaja untuk menyindir Saipul Jamil. Gerah dengan komentar netizen, Soimah pun akhirnya memberi penjelasan melalui Instagram. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini