Sukses

Impian Terpendam Khloe Kardashian

Ternyata impian masa kecil Khloe Kardashian, diwujudkan oleh sang adik, Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Setiap manusia pasti mempunyai impian masa kecilnya. Sama halnya dengan Khloe Kardashian, kakak tiri dari Kendall Jenner ini mengutarakan impiannya, yaitu ingin berjalan di panggung runway Victoria's Secret.

Dikutip dari Mirror, Senin (22/2/2016), hal ini ia ungkapkan dalam aplikasi mobile pribadi miliknya. Dalam aplikasinya, ia menuliskan, "Gila memang, tapi aku ingin sekali menjadi model Victoria's Secret. LOL. Saya menyukai Tyra Banks," Tulisnya.

Khloe Kardashian (via dailymail.co.uk)

Ia pun menuliskan ketika saudara perempuannya menginginkan untuk menjadi dokter dan pengacara, Khloe Kardashian justru ingin menjadi seorang model untuk pakaian dalam ternama di dunia.

Tapi, impiannya ini mungkin terwujudkan melalui sang adik, Kendall Jenner yang berprofesi sebagai model. "Ketika Kendall menjadi Angel, (sebutan untuk model Victoria's Secret), aku sangatlah bersemangat. Seseorang di kehidupanku akhirnya melakukan itu," tambahnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan alasannya untuk mengubur impian masa kecilnya menjadi model, karena bobot tubuhnya. "Ketika aku kecil dan semua teman-temanku bermain di kolam berenang, aku akan menjadi salah satu anak yang gendut," lanjut Khloe Kardashian.

Dalam aplikasi pribadinya, ia juga menceritakan jika ia pernah merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya, dan ia tak ingin orang-orang melihatnya dalam pakaian renang atau bikini.

Untungnya, berkat usaha dan kerja keras yang dilakukan Khloe Kardashian, ia berhasil mendapatkan tubuh yang seksi impian sebagian wanita.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini