Sukses

Unggah Foto di Bali, Elif Kangen Indonesia

Pemeran Elif mengungkapkan kerinduannya terhadap Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Isabella Damla Guvenilir merupakan pemain Elif serial drama Turki. Gadis kecil yang dikenal dengan rambut kepangnya itu memang menggemaskan.

Para bintang Elif berfoto bersama dengan para fans saat mengunjungi Tanah Lot, Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Pemeran Elif itu pernah bertandang ke Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun SCTV ke-25 yang diselenggarakan tahun lalu. Saat itu, Elif ditemani beberapa pemeran Elif lainnya, seperti Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek) menyapa fans di Indonesia.

Para pemain serial Elif berfoto bersama usai  menonton pertunjukan Barong di Bali, Kamis (27/8/2015). Para pemain Elif sangat antusias saat melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Isabella pun sempat bertandang ke Bali menikmati liburan dengan pemeran Elif lainnya. Di sana, Isabella menikmati pengalaman seru, melihat tari Barong, pembuatan kopi luwak hingga berkunjung pure dan pantai di Pulau Dewata.

Keseruan selama di pulau Bali itu yang membuat pemeran Elif merasa rindu. Melalui akun media sosial berbagi gambar miliknya, Isabella mengunggah foto dirinya saat berada di Bali. Pemeran Elif--saat berkunjung ke Pulau Dewata--ditemani sang kakak, tampak berpose di depan pura.

Dengan mengenakan sarung, Elif yang mengenakan baju pink kembang-kembang berpose seperti seorang penari. Sementara, kakaknya duduk di tangga sambil bergaya semedi.

"Aku kangen Indonesia," menjadi keterangan foto yang diunggahnya.

 Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif mengunggah fotonya saat berkunjung ke Bali.

Sementara itu, Isabella bersama pemeran Elif lainnya akan kembali menghiasi layar kaca dengan Season 3. Cerita Elif Season 3 juga makin seru dengan menampilkan berbagai karakter baru, termasuk pria yang menyelamatkan Elif.

Elif Season 3 diputar sejak 22 Februari 2016, pukul 16:30 WIB. Salah satu cerita yang dinantikan penggemar adalah nasib Elif yang mengalami kecelakaan bersama Paman Melih saat dalam perjalanan ke rumah Emiroglue. Padahal, ayah kandungnya, Kenan telah mengetahui jika Elif adalah putrinya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini