Sukses

Sam Smith Ingin Istirahat Berkarier?

Sam Smith mengutarakan niatnya untuk istirahat dari dunia keartisannya di Hollywood.

Liputan6.com, Los Ageles Sam Smith memiliki karier yang luar biasa sejak ketenarannya memuncak pada 2012. Ia juga telah memiliki banyak karya di tahun 2015.

Sebenarnya, Sam Smith sudah lama ingin merealisasikan niatnya untuk rehat selama setahun penuh dari dunia hiburan. Namun niatnya itu tertunda setelah ia dinominasikan dalam acara penghargaan Academy Award 2016.

Sumber: E Online

"Oscar tentu saja sedikit banyak memberikan perubahan karena sebenarnya aku berniat untuk istirahat setahun penuh. Aku belajar banyak tentang diriku sendiri dalam beberapa bulan terakhir, dan pada akhirnya aku tidak bisa istirahat begitu saja," kata Sam Smith seperti dilansir dari E Online, Selasa (23/2/2016).

Pelantun 'Writing's On The Wall' ini menambahkan bahwa ia masih belum punya rencana untuk merilis karya apa pun. Saat ini, ia hanya ingin kembali ke tempat yang nyaman bersama keluarganya.

"Aku ingin mencoba kembali pada kehidupan yang sebenarnya. Kurasa bulan depan aku akan memaksa diriku untuk tinggal di rumah dan bertemu dengan ibu, ayah, dan saudara-saudaraku. Aku merasa banyak sekali melewatkan event-event penting dalam hidup mereka selama beberapa tahun belakangan," ujarnya. 

Sam Smith [foto: DigitalSpy.co.uk]

Pada dasarnya, Sam Smith berharap untuk kembali ke 'inti' dari tulisannya, sedikit melangkah keluar dari dunia Hollywood untuk menemukan kembali inspirasi menulisnya. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini