Sukses

Salman Khan Dapat Ancaman Telepon Akan Dibunuh

Seorang penelepon misterius menghubungi Salman Khan dan mengancam akan membunuhnya.

Liputan6.com, Mumbai - Hidup sebagai seorang idola tidak semudah dan seindah yang dibayangkan. Ada orang yang suka dengan mereka, ada pula yang membencinya. Tak terkecuali bagi artis sekelas Salman Khan.

Salman Khan

Tak sedikit pula haters yang menunjukkan kebencian mereka secara berlebihan. Seperti kali ini, bintang Prem Ratan Dhan Payo itu kabarnya menerima telepon misterius.

Penelepon itu menghubungi Salman Khan bukan atas alasan yang baik melainkan bertujuan untuk berbuat jahat. Seperti diwartakan Hindustan Times, Selasa (23/2/2016), sang penelepon mengancam akan membunuh aktor berusia 50 tahun itu.

Usai mengalami hal mengerikan tersebut, Salman Khan langsung melaporkannya ke kepolisian Mumbai. Pihak yang berwenang pun bergegas melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Salman Khan terjerat kasus hukum akibat kasus tabrak lari yang pernah dia lakukan, 2002 silam.

Semula, pihak kepolisian menduga itu hanyalah panggilan telepon tipuan. Namun, setelah dilakukan penyelidikan, polisi pun berhasil menemukan lokasi si penelepon misterius itu.

Menghindari kejadian yang tak diinginkan, polisi pun memutuskan untuk meningkatkan keamanan untuk Salman Khan. Seperti menambah penjagaan untuk segala aktivitasnya.

Salman Khan

Saat ini Salman Khan sendiri tengah disibukkan penggarapan film terbaru bertajuk Sultan. Di film yang akan tayang pada pertengahan 2016 ini, Salman berperan sebagai seorang pegulat bernama Sultan Ali Khan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini