Sukses

Elif Season 3, Ilker Gursoy Ucapkan Selamat Tinggal

Di Elif Season 3, Ilker Gursoy kehilangan perannya. Ia mengucapkan selamat tinggal.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Turki Elif memang telah memberikan pesona tersendiri bagi penggemar setianya. Elif kini telah memasuki Season 3, selalu dinanti kehadirannya oleh penonton setia SCTV.

Elif Season 3 yang bercerita mengenai gadis kecil Elif--diperankan Isabella Damla Guvenilir--semakin seru. Identitas asli Elif mengenai ayah kandungnya, Kenan Emiroglu, mulai terungkap. Rupanya Kenan telah mengetahui jika Elif adalah putrinya.

Elif yang tengah tinggal bersama sang ibu, Melek dan pamannya, Melih--diperankan Ilker Gursoy--pun akan diantarkan ke rumah Emiroglue. Dalam perjalanan, mobil yang dikendarai Melih dan Elif tergelincir masuk ke laut.

Kecelakaan itu menyebabkan Melih meninggal dunia. Sementara Elif ditemukan selamat. Dengan sepenggal episode itu, isyarat jika Ilker Gursoy tak lagi bermain dalam Elif Season 3.

Pemeran Paman Melih seolah mengucapkan selamat tinggal melalui akun media sosial Instagram. Namun penggemar Elif masih belum bisa move on dari sosok Melih yang tampan.

Dalam beberapa komentar yang menghiasi Instagram Ilker Gursoy, penggemar Melih yang mayoritas dari Indonesia berharap pria bermata biru itu tetap bermain di Elif Season 3. Mereka masih belum puas melihat aksi Ilker Gursoy.

Ilker Gursoy (Instagram)

Akun Princessura93 menuliskan, "Paman Melih, jangan pergi, aku mohon. Kami masih belum bisa melupakan mu." Atau akun 2903yesyahh menyebutkan, "Melih dah ga ada di Elif 3?"

Selain itu, banyak juga dari fans yang menuliskan kekagumannya terhadap sosok Ilker Gursoy. Mereka mengatakan, pemeran Elif, Ilker Gusroy, adalah makhluk paling tampan.

Akun istiqomah_ridhati menyebutkan, "Ilker Gusroy memang ganteng".

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.