Sukses

Captain America: Civil War Bakal Miliki Ending Kontroversial

Ending yang tergolong kontroversial bakal menjadi plot utama Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Berbagai informasi terbaru seputar Captain America: Civil War baru saja disampaikan. Pertama, diketahui bakal ada ending yang cukup kontroversial untuk film superhero ini. Meskipun tak disebutkan secara gamblang, yang tentu dilakukan demi menjaga rahasia plot, info tersebut memberikan imajinasi tersendiri kepada fans.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (23/2/2016), sutradara Joe Russo menyampaikan kepada publik bahwa fans bakal menduga-duga akan adanya satu kejatuhan yang lebih besar ketimbang film sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier.

 

"Konsekuensi dari Civil War akan memiliki dampak yang lebih signifikan (dari The Winter Soldier). Dalam Civil War, kita akan mengubah Psikologi Marvel Cinematic Universe, dan ini merupakan pergeseran yang ekstrem," ujarnya menjelaskan.

"Winter Soldier adalah sebuah ketegangan politik, ini adalah sebuah ketegangan psikologis." lanjutnya. Sutradara kedua, Anthony Russo, melanjutkannya dengan janji akan adanya akhir yang sangat dramatis dan akan menjadi kontroversi bagi banyak orang.

RadarOnline

Kabar lainnya, terdapat konfirmasi melalui majalah Empire bahwa Gwyneth Paltrow akan kembali sebagai Pepper Potts, sekretaris sekaligus kekasih dari Tony Stark alias Iron Man. Selain itu, penampakan karakter antagonis dalam film ini, Crossbones, juga telah dipamerkan oleh majalah Empire.

Crossbones dalam film Captain America: Civil War. (Twitter / Empire)

Kisah dalam Captain America: Civil War berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man. Setelah satu kejadian mengerikan berdampak buruk bagi masyarakat, pemerintah meminta para superhero mendaftarkan identitas mereka. Namun Captain America yang menolak, akhirnya menjadi buruan pemerintah dan tim Iron Man.

Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Sebastian Stan masing-masing kembali tampil sebagai Captain America, Iron Man, Black Widow, Ant-Man, dan Winter Soldier di film ini. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War bakal tiba di Amerika pada 6 Mei 2016. (Rul/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini