Sukses

Ini Bentuk Kekerasan Saipul Jamil Versi Korban AW

Tak lakukan visum, korban baru Saipul Jamil yang berinisial AW membawa bukti berupa foto untuk menjerat Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Selain dugaan pelecehan, Saipul Jamil juga dilaporkan pria bernama AW atas tindak kekerasan. Pria 22 tahun itu mengaku telah dilecehkan Saipul pada 2014 di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kuasa hukum AW, menceritakan modus pencabulan yang dilakukan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Saat mengajak menginap, Ipul mulai melecehkan korban. 

"Dia menutup mulut agar (korban) tidak bersuara. Lalu dia menekan tangan sambil menindih kaki, sehingga klien kami tidak bisa melawan," ungkap pengacara AW, Raidin Anom di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Korban yang menyambi pekerjaan sebagai asisten, mengaku sudah dua kali mengalami kejadian serupa. Namun, baru kali ini ia berani melaporkan tindakan itu ke pihak berwajib.

"Enam bulan sama saudara SJ tinggal dan ikut pada timnya. Korban sebagai pengikut atau asisten. Sudah terjadi dua kali (pencabulan dan kekerasan)," ujar Raidin Anom.

Saipul Jamil

Lantaran peristiwa itu terjadi dua tahun silam, AW tak bisa membawa bukti visum. Namun pihaknya sudah punya bukti lain berupa foto untuk menjerat Saipul Jamil.

"Visum tidak. Akan kami lakukan, tapi ini kan baru laporan. Nanti baru kami periksa. (Bukti) dari kronologi awal kami bawa foto-foto," ujar Raidin Anom. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.