Sukses

Ditanya Kapan Menikah, Ini Jawaban Chiquita Meidy

Penyanyi cilik Chiquita Meidy dirumorkan akan segera menikah. Benarkah demikian?

Liputan6.com, Jakarta - Lama tidak terdengar kabarnya, Penyanyi cilik Chiquita Meidy dirumorkan akan segera menikah. Namun, pada saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (24/02/2016), mantan penyanyi cilik itu justru sedikit membantahnya.

"Sebenarnya sudah ada rencana tapi belum menargetkan kapan bakal nikahnya," ucap Chiquita.

Chiquita Meidy (Source: Instagram)

Chiquita mengungkapkan, menikah muda adalah hal yang wajar. Namun, bukan berarti jika dirinya lantas tergerak untuk segera menikah.

"Untuk umur muda nikah itu sah-sah saja, asalkan mereka itu sudah siap lahir bathin. Terus lihat juga dari bibit dan bobotnya sudah siap apa belum untuk menikah, Kalau dikaitkan dengan artis tahun 90 an itu masih banyak banget yang belum nikah. Paling kemarin Maissy dan Mega Utami," tambahnya.

Chiquita Meidy (Source: Instagram)

Meski telah memiliki pasangan, Chiquita mengaku masih harus memikirkan banyak hal. Posisinya sebagai anak sulung juga menuntutnya untuk memberikan contoh yang baik bagi adik-adiknya.

"Karena aku anak sulung, jadinya aku harus tanggung jawab sama adik-adik aku. Aku juga harus ngasih contoh ke mereka, tetapi karena aku terlalu melihat adat Padang, jadi selalu ditanya dan ditargetin sama orang tua harus nikah kapan," ucap Chiquita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.