Sukses

Elif Season 3: Ini Ungkapan Sayang Paman Selim untuk Elif

Elif Season 3, Paman Selim kerap kali menunjukkan rasa sayangnya untuk Elif. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Elif, Serial asal Turki yang membuat penggemar di SCTV gregetan. Pemainnya yang lucu dan menggemaskan, Isabella Damla Guvenilir sebagai Elif rupanya mampu menghipnotis penonton setia SCTV.

Rupanya pemeran Elif itu juga menyebabkan pemain Serial Elif lainnya jatuh cinta. Salah satunya, Emre Kivilcim yang berperan sebagai Selim Emiroglue, paman Elif di drama asal Turki itu.

Paman Selim memang dikenal sebagai orang yang penyayang, hingga membuat dua karakter anak-anak Elif dan Tugce pun dekat dengannnya.

Emre Kivilcim memang dekat dengan pemeran Elif. Bahkan, Paman Selim selalu menunjukkan rasa sayangnya kepada `keponakannya` secara terang-terangan, mengunggahnya di akun media sosial.

Di tengah-tengah kesibukan syuting Elif, Paman Selim berfoto bersama Isabella. Dalam beberapa foto, Paman Selim memeluk dan mencium sayang si kecil Isabella dengan gemas. Sementara, Isabella hanya terlihat tersenyum dengan menggemaskan.

Penggemar iri saat Paman Selim memeluk pemeran Elif. Mereka berharap jika Emre Kivilcim mau membagi cintanya kepada fans. "Mau dong dipeluk seperti itu sama Paman Selim," tulis seorang penggemar.

 Emre Kivilcim (Selim) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) (foto: Instagram)

Komentar lucu pun bertebaran di kolom komentar akun Instargam Emre Kivilcim. Beberapa menyebutkan jika Isabella tampak seperti anak Emre Kivilcim.

"Ayah dan anak. Lucunya," tulis seorang penggemar.

Paman Selim memang dikenal sebagai orang yang penyayang, hingga membuat dua karakter anak-anak Elif dan Tugce pun dekat dengannnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Paman Selim sayang kepada Elif. Saat berkunjung ke Indonesia pertengahan 2015 silam, Paman Selim kerap kali menggandeng tangan kecil Isabella.

Elif di negara asalnya, Turki, sudah memasuki episode 290-an. Wajar saja kedekatan antara `paman dan keponakan` itu terjadi, juga dengan pemeran lainnya, termasuk Slein Sezgin dan Gulcin Tuncok.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.