Sukses

Ini Penyebab Indriani Hadi Gugat Cerai Sahrul Gunawan

Gonjang-ganjing retaknya rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sudah tercium sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi terancam karam. Indri melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

Kabar ini sebenarnya bukan isu baru. Namun pertengahan 2015 lalu, Sahrul sempat membantah gosip tersebut. Banyak yang mempertanyakan alasan Indri menggugat cerai pesinetron Jin dan Jun itu.

Sahrul Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Untuk penyebab detailnya kami tidak bisa ungkapkan. Karena hal yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dipublikasikan," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, kepada Liputan6.com di kantornya, Kamis (25/2/2016).

Namun dalam gugatan itu, Indri mengisyaratkan rumah tangganya dengan Sahrul Gunawan mulai tak harmonis. Bahkan, kata Rusdi, ibu tiga anak itu sering gelisah lantaran kerap bermasalah dengan Sahrul.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

"Tapi seperti ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi. Hanya itu yang bisa disampaikan," ujarnya.

Dalam gugatan itu, selain meminta cerai Indriani pun merajuk diberikan hak asuh ketiga anaknya Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. "Penggugat hanya meminta cerai dan hak asuh atas tiga anak-anaknya," kata Rusdi Thahir. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini