Sukses

Hesty Klepek Klepek Malu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi

Rasa penyesalan Hesty Klepek Klepek kepada keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi artis yang menyeret nama Hesty Klepek Klepek sedang menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Bagaimana tidak, Hesty digerebek di sebuah kamar hotel di Kota Lampung ketika ia sedang bersama seorang pria pada Jumat (19/2/2016) waktu dini hari.

Hesty Klepek Klepek, yang ditemui Rabu (24/2/2016) di SCTV Tower, mengutarakan perasaannya ketika ia dimasukan ke dalam salah satu daftar artis yang terlibat kasus prostitusi. "Malu, pasti malu banget. Tapi mau marah juga marah ke siapa, orang-orang di sana pada ngeliat Hesty," ungkap Hesty secara eksklusif kepada Liputan6.com.

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Dengan munculnya kasus ini, Hesty Klepek Klepek mengaku menyesal dan sangat sedih telah membuat malu serta membuat masyarakat tidak nyaman, "Hesty mau minta maaf sama fans Hesty. Terutama keluarga besar Nagaswara, dan keluarga Hesty."

Hesty Klepek Klepek juga merasa jika dirinya telah meresahkan masyarakat dan para tetangga di kampung halamannya. "Untuk mamah dan papah di rumah, maaf sudah membuat cemas, udah meresahkan semua masyarakat juga, Hesty mohon maaf untuk semuanya," ungkap Hesty Klepek Klepek dengan berkaca-kaca.

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Hesty Klepek Klepek pun mengaku tidak tersinggung atas cap sebagai aktris pelacur yang sekarang melekat kepada dirinya, "Hesty ya enggak bisa marah, karena udah kejadian. Terserah mereka sekarang mau bilang apa."

Keberadaan Hesty Klepek Klepek di Kota Lampung saat itu diketahui lantaran ia mendapat tawaran pekerjaan di luar label yang menaunginya, Nagaswara. Pasalnya, sejak Januari 2016, Hesty telah meminta izin untuk cuti hamil dari label tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini