Sukses

Digugat Cerai, Sahrul Gunawan Sudah Pisah Ranjang?

Sahrul Gunawan juga sempat digosipkan pisah ranjang sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan digugat cerai sang istri, Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu terdaftar per tanggal 23 Februari 2016 lalu.

Hal itu tak terlalu mengejutkan, mengingat gonjang-ganjing pernikahan mereka sudah santer terdengar pada medio 2015. Namun kala itu Sahrul Gunawan membantah.

Sahrul Gunawan. (Instagram @syahrulgunawan_asli)

Kini pesinetron 'Jin dan Jun' itu tak bisa berkelit. Pasalnya, surat gugatan cerai sang istri sudah dikirimkan pihak pengadilan.

"Surat sudah diproses ke sana (rumah Sahrul), juru sita seharusnya sudah memanggil Sahrul Gunawan," kata Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir ditemui Liputan6.com di kantornya, Kamis (25/2/2016).

 

Dalam surat gugatannya, tercantum Indri dan Sahrul masih beralamat di rumah yang sama. Hal itu sekaligus membantah kabar jika pasangan yang menikah pada 2007 itu sudah pisah rumah.

Sahrul Gunawan (foto: via travel-umroh.com)

"Alamat Indriani di Permata Hijau Town House, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Alamat Sahrul Gunawan pun masih sama di sana juga. Kalau dilihat alamatnya sama. Kemungkinan (iya serumah)," ucap Rusdi Thahir. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini