Sukses

5 Artis Ini Melakukan Sulam Alis Biar Cantik

Sulam alis mempermudah para wanita dalam berias wajah, begitu pula dengan kelima artis ini untuk menyempurnakan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Cantik itu kadang menyakitkan. Mungkin kata-kata itulah yang dapat menggambarkan kelima selebritas Indonesia ini dalam mempercantik dirinya. Misalnya dengan melakukan sulam alis atau tato alis. Ini memang sedang nge-trend, bukan hanya di kalangan artis saja, tapi juga di kalangan masyarakat umum.

Harga yang dibandrol untuk sekali sulam alis relatif tidak murah, sekitar Rp 5 juta bahkan lebih. Tapi demi mendukung penampilan, para artis misalnya rela merogoh kocek cukup dalam. Lantas, apa sih keuntungannya kita menyulam alis?

Tentu saja menyulam alis mempermudah para wanita untuk ber-make up. Sulam alis membuat alis mata kita lebih tebal. Kita tak perlu lagi membubuhkan guratan pensil alis atau produk kecantikan lain untuk menegaskan garis alis mata. 

Berikut lima artis yang dirangkum Liputan6.com telah melakukan sulam alis. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting masih menggunakan jasa sulam alis untuk menambah kecantikan wajahnya. Ia melakukan sulam alis sejak tahun 2011.

Ayu Ting Ting memang memiliki alis yang tipis, sehingga butuh waktu lama untuk membentuk alisnya setiap hari. Ibu dari seorang batita bernama Bilqis Khumaira Rzak ini mengaku sesudah melakukan sulam alis, ia merasa jadi gadis-gadis Jepang.

Ayu Ting Ting [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hasilnya bisa lihat Anda lihat sendiri, alis mata Ayu Ting Ting tampak natural membingkai wajahnya.

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang sudah terbiasa melakukan tato di bagian tubuhnya. Makanya, dia tak ragu melakukan tato alis. Nikita Mirzani mengaku rela merogoh kocek cukup dalam demi memiliki alis yang sempurna dengan teknik sulam alis.

Sama dengan teknik sulam alis pada umumnya, sebelum melakukan sulam alis, alis akan diberi krim khusus.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

 

4 dari 6 halaman

Tina Toon

Tina Toon memang sudah banyak melakukan perubahan terhadap dirinya sendiri. Setelah beranjak dewasa, tubuh Tina Toon yang dulunya gemuk, kini terlihat langsing. Penyanyi ini melakukan diet dan juga rajin berolahraga.

Tapi, Tina Toon mengaku dirinya kerap malas berdandan. Padahal sebagai public figure dia harus tampil sempurna. 

Tina Toon (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Makanya dia memutuskan melakukan sulam alis supaya lebih praktis. Pelantun lagu anak-anak Bolo Bolo ini, mengaku bahwa setelah ia melakukan sulam alis memudahkannya berdandan.

5 dari 6 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tak mau ketinggalan dengan sang sahabatnya, Ayu Ting Ting. Saat melakukan sesi wawancara dengan salah satu media, beberapa waktu lalu Jessica mengaku telah melakukan sulam alis.

Namun, tidak seperti Ayu Ting Ting yang secara terang-terangan menjelaskan sulam alisnya, Jessica Iskandar enggan menjelaskan secara detail mengenai sulam alis tersebut. 

Karena ragu pada baby El, Ludwig menantang untuk melakukan tes DNA.

Tetapi bisa diperhatikan kesempurnaan alis Jessica Iskandar setelah melakukan sulam alis. Bagus bukan?

6 dari 6 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik merupakan mantan istri Saipul Jamil yang mengaku melakukan sulam alis. Ia mengaku bahwa sulam alis membuat penampilannya lebih sempurna.

Dewi Perssik mengaku pernah dipegang oleh manajemen Mak Vera.

Bukan hanya sulam alis yang ia jalani, Dewi Perssik pun dikabarkan menjalani sulam bibir untuk mempertegas bibir tipisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.