Sukses

Reaksi Nominator Oscar, Eddie Redmayne Saat Dicemooh

Seperti apa reaksi Eddie Redmayne saat dicemooh?

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak terlibat di film Les Miserables, sosok Eddie Redmayne hampir selalu jadi perhatian para penikmat film, terutama saat sudah memasuki musim penghargaan.

Dalam kurun waktu dua tahun ini, Eddie tercatat telah membintangi empat film layar lebar. Film terbarunya, Danish Girl, bahkan diramal akan kembali membuatnya memenangkan kategori Best Actor di Oscar 2016.

Peran sebagai Stephen Hawking membuat Eddie Redmayne meraih Oscar sebagai Best Actor

Nah, sebelum mimpi itu terwujud, Eddie sempat tampil di talkshow Jimmy Kimmel pada awal Februari lalu. Di kesempatan itu, dirinya diminta untuk membacakam tweet hinaan dari salah satu hatersnya di Twitter.

Alih-alih membahas soal akting, kicauan tersebut justru membahas tentang hidungnya. Sang hater merasa jika hidung Eddie Redmayne tidak sedap dipandang.

"Eddie Redmayne terlihat seperti seseorang yang sedang mencoba menghapus hidungnya, tapi tidak mampu melakukannya dengan sempurna. Aku juga berpikir kalau ia tampak seperti orang yang terkena dehidrasi," tulis hater tersebut.

Eddie Redmayne (Source: YouTube)

Usai membacanya, Eddie langsung terlihat seperti mau menangis. Mimik konyol tersebut sengaja dibuat Eddie untuk menarik tawa penonton. "Itu memang benar, aku sedang dehidrasi," candanya.

Sebelum membintangi The Danish Girl, Eddie Redmayne berhasil memenangkan Oscar untuk perannya sebagai ilmuwan fisika ternama Stephen Hawking dalam biopik drama berjudul The Theory of Everything.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini