Sukses

Syahrini Berikan Hadiah Ultah Manja untuk Cakra Khan

Syahrini dikenal sebagai artis yang gemar menciptakan gimmick yang lucu dan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sebagian artis menciptakan sensasi dan mengundang haters (pembenci), lain halnya dengan Syahrini. Penyanyi berusia 33 tahun itu justru senang membuat sensasi untuk membuat orang lain senang.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Syahrini dikenal gemar menciptakan gimmick lucu dan unik. Seperti "sesuatu", "cetar membahana", "hempas datang lagi... hempas datang lagi...", hingga yang paling terbaru yakni "manjahhh".

Tak jarang para sahabatnya sesama selebritas pun terkena dampak gimmick yang Syahrini ciptakan. Kali ini yang menjadi "korban" ialah Cakra Khan.

Cakra baru saja berulang tahun ke-24 pada Sabtu, 27 Februari 2016. Di hari pertambahan usianya, pelantun 'Harus Terpisah' itu mendapat kado spesial dari Syahrini berupa nyanyian "manjahhh".

Syahrini Berikan Hadiah Ultah Manja Untuk Cakra Khan [foto: instagram/princessyahrini]

"Im gonna be the first one who say happy birthday bro @cakra.khan !!! wish u all the best manjaaaaaaah terpancarrrrrr lahlu menduniaaaaaaahhh#PrincesSyahrini #MyBrother #BdayBoy," tulis Syahrini di Instagram.

"Hualalalalalala @princessyahrini thx siiiiiiiiis , udh dateng dan nyani manjahhhh untuk sayaaaa," balas Cakra Khan di akun Instagram pribadinya.

[Foto: Instagram Syahrini]

Tak hanya membuat gimmick unik, Syahrini juga terkenal sebagai salah satu artis yang hobi travelling. Hampir sebagian besar waktunya dihabiskan untuk berjalan-jalan ke sejumlah negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.