Sukses

Adele Berharap Leonardo DiCaprio Menang di Oscar 2016

Adele menganggap Leonardo DiCaprio layak mendapat piala Oscar 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Demam Academy Awards atau Oscar tengah melanda jutaan orang di dunia. Tak hanya datang dari kalangan penikmat film saja, sejumlah selebritas juga ramai-ramai menyatakan dukungannya untuk para nomine. Salah satunya adalah Adele yang berharap agar aktor favoritnya, Leonardo DiCaprio bisa memenangkan piala pertamanya di tahun ini.

Melalui akun Twitter-nya, Adele mengunggah foto yang menyerupai salah satu lokasi dalam kapal Titanic. Di filmnya sendiri, tempat yang ada di foto tersebut biasa digunakan karakter Leo, Jack Dawson untuk bertemu pujaan hatinya.

Adele (Source: Instagram)

Sembari sedikit bercanda, Adele meminta Leo untuk menemuinya di tempat itu. Dia juga memuji Leo sebagai aktor yang berbakat.

"Semoga berhasil Leo! Semua orang mencintaimu karena kamu adalah yang terbaik. Temui aku di depan jam dinding besar kapan pun kau mau," kicau Adele yang langsung di-retweet sebanyak 26 ribu kali.

Leonardo DiCaprio mendapat nominasi untuk kategori Best Actor di Oscar 2016 untuk aktingnya yang memukai di film The Revenant. Film garapan sutradara Alejandro G Inarritu itu menjadi salah satu film dengan nominasi oscar terbanyak di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.