Sukses

Tampil Perdana di Piala Oscar 2016, Sam Smith Mempesona

Sam Smith tampak lebih kurus saat tampil di panggung Piala Oscar 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Sam Smith, mendapat kesempatan untuk muncul sebagai penampil pertama dalam Piala Oscar 2016. Dalam seremoni yang digelar Minggu, 28 Februari malam waktu setempat, ia membawakan Writing’s On The Wall yang merupakan original soundtrack dari film James Bond, Spectre.

Sam Smith, tampil di atas panggung minimalis dengan latar belakang layar bernuansa hitam putih. Suaranya yang prima, mempesona para penonton yang hadir.

Sumber: E Online

Ia muncul dengan balutan setelan hitam dengan dasi kupu-kupu. Wajahnya ditutupi kumis dan jenggot yang cukup tebal, namun tetap rapi. Sam Smith, tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Writing’s On The Wall yang mendapat nominasi Piala Oscar untuk Lagu Terbaik. Lagu ini akan bersaing dengan empat nomine lainnya, yakni 'Earned It' (Fifty Shades of Grey), 'Manta Ray' (Racing Extinction), 'Simple Song #3, (Youth), 'Til It Happens To You,' (The Hunting Ground).

Sam Smith mengutarakan niatnya untuk istirahat dari dunia keartisannya di Hollywood.

Sebelumnya, lagu yang ikut ditulis oleh Sam Smith ini, berhasil meraih penghargaan Golden Globe untuk Lagu Original Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini