Sukses

Vicky Shu Kecewa Banyak Artis Terjerat Prostitusi

Vicky Shu merasa kasus prostitusi artis telah mencoreng imej artis secara keseluruhan.

Liputan6.com, Jakarta Hesty Klepek Klepek menyusul Nikita Mirzani dan Amel Alvi terkait dugaan terlibat kasus prostitusi artis. Penangkapan Hesty di sebuah hotel di Lampung beberapa waktu lalu semakin menegaskan bahwa praktik esek-esek selebritis masih marak.

Hal itu disayangkan Vicky Shu. Artis kelahiran Cilacap, 8 Juli 2016 ini merasa kecewa dengan ulah para artis tersebut. Pasalnya, gara-gara maraknya prostitusi artis, mayoritas masyarakat melayangkan opini serupa kepada seluruh artis.

Penyanyi dangdut Hesty klepek klepek berpose usai mencurahkan isi hatinya pada wawancara di kantor Liputan6.com,Jakarta, Rabu  (24/2). Hesty Klepek Klepek Menangis Dituding Terlibat Prostitusi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sih lebih kepada kecewa. Semua pekerjaan di label artis jadi (seperti) disamaratakan dengan hal itu (prostitusi). Tapi alhamdulillah aku enggak pernah dijebak, hanya saja capnya yang bikin aku kecewa, padahal kami kerja dengan penuh keringat pergi pulang malam," ujar Vicky Shu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Bagi Vicky, peran manajer tentu menjadi salah satu hal penting. Dengan keberadaan manajer, sang artis bisa memilah pekerjaan mana yang paling tepat dan baik untuknya.

"Semua pekerjaan aku langsung ke manajemen, jadi enggak akan pernah ada pekerjaan di luar tanpa pengetahuan manajemenku. Dan sebenarnya mereka bukan seniman artis, tetapi mengartiskan dirinya buat naikin harganya. Aku pribadi sangat kecewa, tapi itu pilihan orang masing-masing," kata bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki tersebut.

Vicky Shu [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain itu, kata Vicky Shu, prinsis hidup yang kuat serta dukungan orang terdekat menjadi perisai seseorang untuk tidak tergiur bisnis prostitusi seperti itu.

"Kita harus bisa jaga diri dan bersikap, itu akan berpengaruh ya untuk hidup kita. Dan perhatian orang terdekat juga penting, alhamdulillah perhatian semua keluarga dan teman selalu ada untuk aku," ujar Vicky Shu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.