Sukses

Chika Jessica Marah Dijadikan Tempat Sampah oleh Netizen

Chika Jessica sangat kesal saat mengetahui akun media sosialnya dijadikan `tempat sampah` oleh Netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica sepertinya tak bisa menahan emosi ketika akun sosialnya dijadikan tempat sampah oleh para pengikutnya di Instagram. Presenter yang dekat dengan Deddy Corbuzier itu marah-marah sambil berucap sumpah serapah.

"Mereka semua gw block!!! Karena sampah semua," tulis Chika Jessica di akun Instagram-nya, baru-baru ini.

 

Sambil mengunggah jepretan percakapan di kolom komentar, Chika membuat caption yang menggambarkan rasa kesalnya. Ternyata, hampir semua followers memberikan komentar serupa bernada promosi sebuah situs penambah followers.

Bukan cuma memaki followers-nya, Chika pun langsung mengambil langkah untuk memblokir akun promosi tersebut.

"Mereka yang pada promoin instagram.id gw sumpahin hape lo nge-heng. Silahkan yg lain komen sperti ini juga. Mumpung gw lg semangat ngeBLOCK2in orang nih. Let's start dude!!!" tambahnya.

Kini, Chika Jessica juga mulai melindungi akun Instagramnya. Jadi, tak semua orang bisa memeberikan komentar atau hanya sekedar mengintip di Instagram Chika Jessica.

 sumber foto: Instagram Chika Jessica

Beragam komentar pun bermunculan. Kebanyakan mendukung langkah pemblokiran yang dilakukan Chika. "Ka Chika makin cute aja kalau lagi marah, hehe," tulis salah satu netizen. Atau "Sabar cinn nanti hilang cantiknya."

Namun tak sedikit juga yang menyesali ucapan kasar mantan pacar Ade Govinda tersebut. Menurutnya, sebagai publik figur tak sepantasnya Chika berujar sekasar itu.

"Anda begitu tidak bijaksana..anda adalah panutan..buatlah kagum penggemarmu.." komentar netizen lain.

(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini