Sukses

AW dan MD Siap Bersatu Penjarakan Saipul Jamil

AW dan MD ingin memberi efek jera kepada Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Dua pria yang mengaku korban pelecehan seksual Saipul Jamil, AW dan MD siap bersatu untuk mempidanakan Saipul Jamil. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum MD, Priyo Jatmiko.

"MD siap jadi saksi (untuk AW) yang laporan di Polda itu. Kami akan saling mengisi dan memperkuat laporan," kata Priyo Jatmiko saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (1/3/2016).

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal saat keluar dari ruang Labotarium BNN usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Tak hanya dengan AW, MD juga siap bersatu dengan pelapor lain yang berani mengaku menjadi korban duda Dewi Perssik tersebut. Tujuannya tak lain untuk memberikan efek jera terhadap pelaku pelecehan seksual.

"Kami bersinergi dengan pelapor lain, tujuannya sama untuk jebloskan. Beri pelajaran ke SJ dan yang lainnya. Kami berikan syok terapi ke dia dan yang lainnya," sambung Priyo.

Saipul Jamil

Priyo pun menyarankan agar para publik figur tak mengikuti kelakuan Saipul Jamil. "Seluruh selebritas jangan kayak begitu lah. Itu pelanggaran hukum, lakukan tipu muslihat seperti itu. Ini imbauan saya ke selebritas dan masyarakat pada umumnya. Tapi khususnya untuk artis jangan sampai ada cara penipuan seperti itu lagi," kata Priyo. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.