Sukses

Keluarga Kardashian Dilarang Menghadiri Pre-Party Oscar

Keluarga Kardashian dilarang hadir di pre-party Oscar karena perilakunya yang buruk.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada alasan yang mengejutkan di balik ketidakhadiran keluarga Kardashian pada acara Raleigh Studios' Pre-party Oscar, yang diadakan pada 27 Februari lalu.

Meskipun Kardashian telah menjadi bagian dari nama Hollywood, namun keluarga sensasional itu dilarang hadir di pesta perayaan itu karena perilaku mabuk-mabukan dan perlakuan kasar mereka sebelumnya.

Dilaporan majalah Star, Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya hilang dari daftar artis kelas A seperti Leonardo DiCaprio, Sylvester Stallone, Kerry Washington dan Alicia Vikander.

"Beberapa tahun lalu Kris Jenner mabuk-mabukan dan semua orang tidak menyukai itu," kata seorang sumber seperti dikutip Ace Showbiz.

Memang masuk akal jika perilaku Kris jadi alasan terbesar mengapa keluarga Kardashian tidak diperbolehkan hadir oleh pihak glam. Meski begitu, Khloe berusah membela keluarganya. Ia membenarkan kalau sang ibu menyukai alkohol, namun tidak demikian dengan saudarinya yang lain. 

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

"Kimberly tidak minum alkohol sama sekali," kata Khloe dalam majalah Elle. "Hamil atau tidak, dia tidak pernah meminumnya, Kendall dan Kylie juga tidak munum-minuman. Bahkan ketika Kendall pergi ke Eropa, walaupun ia sudah berada di usia minimum untuk minum alkohol, yaitu 18 tahun, tapi dia tetap tidak minum, dia benar-benar teguh pada pendiriannya," kata Khloe. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini