Sukses

Tya Ariestya Ikhlas Tak Mendapat Anak Kembar

Bagi Tya Ariestya, mendapat bayi kembar adalah bonus.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya akhirnya hamil setelah melalui program bayi tabung. Usia kandungan Tya saat ini sudah menginjak 3,5 bulan. Untuk menjaga kehamilannya, istri Irfan Ratinggang ini mengaku lebih memilih untuk konsultasi kepada orang yang sudah berpengalaman.

"Sharing sama orangtua atau sama teman sih masih ya. Tapi orang zaman dulu lebih percaya sama mitos, aku sih sekarang lebih melihat ke faktanya aja. Tapi tetap hati-hati juga sih," ujar Tya Ariestya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Tya Ariestya melakukan suntik pengencer darah sebagai salah satu proses dalam program IVF-nya [foto: instagram/tya_ariestya]

Tya bercerita bahwa saat ini dirinya lebih memforsir waktu untuk bekerja. Bintang film I Love You Mas Bro ini mengaku lebih memilih tawaran kerja untuk menjadi bintang tamu dan enggan untuk mengambil tawaran film atau sinetron.

Selain itu Tya pun menceritakan bahwa dari awal menikah dirinya ingin sekali memiliki bayi kembar. Namun sayangnya keinginannya tersebut gagal karena ada gangguan selama proses penampungan embrio tersebut.

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang bersama dokter kandungan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat ini Tya pun ikhlas dan lebih merasa realistis bahwa untuk mendapatkan bayi kembar itu ternyata lebih sulit. Ia pun merasa medapatkan bayi kembar itu adalah bonus.

"Buat dapetin bayi kembar itu susah, kemarin pas dicek ke dokter cuma bertahan satu embrio aja. Sebenarnya buat dapetin bayi kembar itu bonus dan bukan keinginan utama," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini