Sukses

Asyik Tidur, Audi Marissa Diguyur Air oleh Chelsea Olivia

Kesal melihat Audi Marissa yang tertidur pulas, Chelsea Olivia mengambil seember air untuk membangunkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa yang tengah pulas tertidur tiba-tiba dikagetkan dengan kelakukan Chelsea Olivia yang mengguyur dirinya dengan seember air. Audi pun basah kuyup hingga terbatuk lantaran tersedak air.

Namun saat melihat wajah istri Glenn Alinskie itu, keduanya justru tertawa terbahak-bahak. Terang saja, itu bukanlah hal yang sengaja dilakukan Chelsea Olivia. Namun, tuntutan perannya sebagai Cantika, yang harus membangunkan Dinar, yang diperankan Audi Marissa dalam sinetron Rahasia Cinta.

Audi Marissa dan Chelsea Olivia (Instagram)

Potongan adegan ini diunggah Glenn Alinskie ke akun Instagram-nya, Rabu (2/3/2016). Terlihat Chelsea Olivia masuk ke dalam kamar sambil menenteng ember, yang tak lama disiram ke muka Audi. Dalam video tersebut Audi marah-marah, tak lama kemudian keduanya pun tertawa bersama.

Audi Marissa Rasakan Pengalaman Mistis Saat Syuting Rahasia Cinta [foto: instagram/audimarissa]

"Dinar (@audimarissa Di Guyur sama Cantika (@chelseaoliviaa ) all good and fun!! Sneak peak Behind the scene Rahasia Cinta! SCTV setiap hari jam 19.45wib," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto.

Video berdurasi singkat ini tak luput dari perhatian para netizen. Mereka mengaku menyukainya lantaran adegan tersebut sangat konyol dan lucu. Meski begitu, ada juga yang terbawa emosi melihat peran Dinar.

Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie saat syuting Rahasia Cinta

"Biar kapok tuh si dinar bkin emosi aja," tulis pemilik akun @gebby.latuconsina.

"Ak suka bgt film ini..klo mlm ga ketinggalan dinar emnk rusuh," tambah pemilik akun @azizahtalita12. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.