Sukses

Ini Alasan Fero Walandouw Jatuh Cinta pada Dance

Hal inilah yang membuat Fero Walandouw tak bisa melupakan dunia tari yang dulu pernah digelutinya.

Liputan6.com, Jakarta Fero Walandouw mengawali karier aktornya menjadi seorang pemain sinetron, tapi siapa sangka bahwa dulunya Fero Walandouw adalah seorang dancer.

Ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/3/2016), Fero mengutarakan alasannya bisa jatuh cinta pada dunia tari. "Aku dari dulu suka menari. Karena menurutku, menari itu salah satu cara aku mengekspresikan diriku," ujar Fero.

Aktor dan model Fero Walandouw, menjadi salah satu juri  The Dance Icon Indonesia 2 di Sctv Tower, Jakarta, Rabu (2/3/2016). Acara The Dance Icon Indonesia 2 akan tayang perdana pada sabtu, 5 maret 2015 di SCTV. (Herman Zakharia)

Tidak disangka, ternyata bakat Fero Walandouw ini pernah mengantarkannya menjadi juara dua dalam sebuah kompetisi menari di kota asalnya, Manado. "Waktu itu pernah ikutan kompetisi. Tapi itu dulu banget, sekitar 10 tahun yang lalu. Waktu itu aku dapat juara 2," ungkapnya.

Tapi banyak masyarakat di Tanah Air memandang sebelah mata pada profesi dancer. Menanggapi hal itu, Fero Walandouw mempunyai pandangannya tersendiri. "Sebenarnya kesuksesan setiap orang itu balik lagi pada diri orang itu sendiri. Mau apapun profesi, kesuksesan itu bagaimana kita menyikapinya," tutur pemain sinetron Halilintar ini.

Foto Preskon Dance Ikon 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Berkaca dari senior-seniornya, menurut Fero, menjadi seorang dancer bukanlah pilihan yang buruk. Fero Walandouw memang tidak memilih dancer sebagai profesi utama, tetapi Fero tidak membantah mungkin saja suatu hari ia bisa menjadi dancer.

"Aku sekarang masih serius latihan. Karena memang jalanku untuk main sinetron, ya aku jalani aja. Tapi hal itu enggak membuat aku  melupakan dance begitu aja," ungkapnya di Jakarta, saat jumpa wartawan di peluncuran  The Dance Icon Indonesia 2.

Karena kegemaran dan bakatnya di bidang seni tari, Fero Walandouw menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat The Dance Icon Indonesia 2 di SCTV. Fero menemani beberapa juri yang memang sudah diuji kualitasnya dibidang seni tari seperti Firly Firlana, Soimah, Ivan Gunawan, dan Arinto. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini