Sukses

Ustaz Zacky Mirza: Alhamdulillah Ustaz Al Habsyi Sehat Wal'afiat

Mobil yang ditumpangi Ustaz Ahmad Al Habsyi mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah rumah di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang menimpa Ustaz Ahmad Al Habsyi usai menyampaikan tausiyah, di Mandailing Natal, Sumatera Utara, jelas membuat sang sahabat, Ustaz Zacky Mirza terkejut. Ustaz Zacky kain kaget karena melihat kondisi mobil yang ditumpangi Ustaz Al Habsyi  yang ringsek hampir di seluruh bagian.

"Saya dapat informasinya dari teman. Saya lihat videonya di YouTube kaget juga," ujar Ustaz Zacky Mirza, saat dihubungi via telpon, Kamis (3/3/2016) malam.

Ustaz Al Habsyi [Foto: Twitter]

Mengetahui kecelakaan tersebut, Ustaz Zacky Mirza langsung berusaha mengontak orang-orang yang dekat dengan Ustaz Al Habsyi. Beruntung, menurut salah seorang tim manajemen Ustaz Al Habsyi, kondisi dai berdarah Arab-Palembang itu baik-baik saja.

"Tadi saya telepon Mbak Zulfa (managemen Ustaz Al Habsyi), katanya kondisi Ustaz Al Habsyi baik-baik aja. Beliau memang dibawa ke rumah sakit, tapi enggak harus dirawat. Alhamdulillah beliau sehat wal'afiat," kata Ustaz Zacky Mirza lega.

Kondisi mobil yang ditumpangi Ustaz Al Habsyi. [Twitter]

Kabar kecelakaan yang menimpa Ustaz Ahmad Al Habsyi pertama kali diketahui dari akun Twitter sang ustaz. Dari foto yang diunggah Twitter diketahui mobil Toyota Alphard berwarna putih itu ringsek di hampir seluruh sisi mobil setelah menabrak sebuah rumah. (fei/Tel)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini