Sukses

Penampakan Pemain Power Rangers Baru, Apa yang Berbeda?

Ada yang berbeda dari penampakan wajah para pemain utama film Power Rangers versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pemain muda yang akan tampil di daur ulang film Power Rangers telah lama diumumkan. Belum lama ini, foto mereka berlima sebagai karakter masing-masing juga sudah dipamerkan oleh laman Entertainment Weekly.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/3/2016), kelima pemain utama yang ada di foto resmi terbaru adalah Becky G, RJ Cyler, Naomi Scott, Ludi Lin, dan Dacre Montgomery. Masing-masing memerankan Trini (Yellow Ranger ), Billy (Blue Ranger), Kimberly (Pink Ranger), Zack (Black Ranger), dan Jason (Red Ranger).

 

Ada perbedaan yang sangat kentara dari mereka berlima jika dibandingkan dengan Power Rangers versi televisi. Tampak wajah Asia yang sebelumnya melekat di pemain Trini (Yellow Ranger), mendiang Thuy Trang, kini digantikan oleh Ludi Lin sebagai Black Ranger.

Para pemain Power Rangers versi baru. (Entertainment Weekly)

Sehingga, wajah Kaukasia terlihat di kedua pemain wanita, termasuk sang Yellow Ranger, Becky Gomez. RJ Cyler yang seolah menggantikan karakter Zack (dimainkan Walter Jones) alias Black Ranger dengan kulit hitamnya, kini bakal menjelma sebagai Blue Ranger.

Sutradara Dean Israelite (Project Almanac) mengatakan, "Dari awal, keragaman menjadi bagian yang sangat penting dari keseluruhan proses. Kami beralih ke semua ras di sekitar, tapi kami memastikan bahwa esensi dari masing-masing karakter berada di serial asli, dan ini benar-benar akan menjadi cerita asal usul para karakter itu."

Power Rangers The Movie. (moviepilot.com)

Remake Power Rangers rencananya akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 24 Maret 2017. Elizabeth Banks didapuk sebagai sosok wanita jahat Rita Repulsa yang dijanjikan mampu membuat para penonton menebak-nebak watak asli dan motifnya sejak awal film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini