Sukses

Ini Harapan Sahrul Gunawan untuk Rumah Tangganya

Dari lubuk hati yang terdalam, Sahrul Gunawan ingin rumah tangganya tetap utuh seperti sedia kala.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan sejatinya hanya terjadi satu kali seumur hidup. Sayangnya, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi tidak mampu mempertahankan mahligai rumah tangga yang telah mereka bangun selama sembilan tahun itu.

Pada pertengahan 2015 lalu, keduanya sempat membantah rumah tangga mereka sedang kisruh. Hingga pada 23 Februari 2016, Indriani Hadi melayangkan gugatan cerai kepada Sahrul Gunawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi [Instagram]

Meski begitu, dari lubuk hati yang terdalam, Sahrul Gunawan ingin rumah tangganya tetap utuh seperti sedia kala. Bintang sinetron Jin dan Jun itu masih mengunggah foto istri dan ketiga anaknya ke akun Instagram pribadinya.

Di salah satu foto, Sahrul bahkan menyebut Indriani dan anak-anak sebagai kesayangannya. Namun, penyanyi sekaligus aktor itu memilih memasrahkan nasib rumah tangganya dengan Indriani kepada yang Maha Kuasa.

"Tuntunlah kami ya Rabb..." tulis Sahrul Gunawan di keterangan foto.

 Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Sebelumnya, lewat media sosial, Indriani sempat mengungkapkan alasan dirinya dan Sahrul Gunawan bercerai. Perbedaan pikiran rupanya membuat keduanya harus berpisah.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik," tulis Indriani Hadi melalui akun Instagram @indrie_h.

 Sahrul Gunawan dan keluarga (Instagram)

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi akan menjalani sidang cerai perdana mereka pada 17 Maret 2016 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi kabarnya, baik Indri maupun Sahrul tidak akan hadir di sidang tersebut.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini