Sukses

Curhatan Istri Sahrul Gunawan tentang Rumah Tangganya

Agar tak menjadi fitnah dan simpang siur, Indriani Hadi sedikit membeberkan alasan dirinya menggugat cerai Sahrul Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi yang semula adem ayem kini berada di ambang perpisahan. Banyak orang yang bertanya-tanya soal penyebab kandasnya rumah tangga yang terbina sejak 2006 itu.

Agar tak menjadi fitnah dan simpang siur, Indriani Hadi sedikit membeberkan alasan ia menggugat cerai Sahrul Gunawan. Melalui akun sosial media pribadinya, Indriani Hadi curhat soal apa yang terjadi pada rumah tangganya dengan bintang serial Jin dan Jun.

Sahrul Gunawan (Instagram)

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik," tulis Indriani Hadi melalui akun Instagram @indrie_h, Sabtu (27/2/2016).

 

Dari keterangan yang dibeberkan oleh perempuan berhijab itu, diketahui kalau dirinya dan pria yang sudah memberinya tiga anak itu sudah berupaya mempertahankan mahligai pernikahan.

"Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami," sambung dia.

Indriani Hadi juga meminta agar masyarakat memandang positif perceraian keduanya sebagai keputusan terbaik kedua belah pihak.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

"Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin..," ia mengakhiri.

Seperti diketahui, Indriani Hadi resmi menggugat cerai Sahrul Gunawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016. Gugatan ibu tiga anak itu terdaftar dengan nomor perkara 617/PDTG/2016. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan kalau sidang perceraian perdana Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bergulir pada 17 Maret 2016 mendatang. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.