Sukses

Digugat Cerai, Sahrul Gunawan Belum Tunjuk Pengacara

Indriani Hadi menggugat cerai Sahrul Gunawan melalui seorang pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan digugat cerai sang istri, Indriani Hadi. Artis 39 tahun itu akan menghadapi sidang cerai perdananya pada 17 Maret 2016.

Berbeda dengan Indri yang langsung menunjuk kuasa hukum, Sahrul terlihat adem ayem. Pesinetron Pernikahan Dini itu hingga detik ini belum menggandeng pengacara. Padahal, pihak pengadilan sudah menyurati Sahrul terkait gugatan istrinya tersebut.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

"Sampai saat ini, Sahrul Gunawan belum ada kuasa hukumnya. Kalau istrinya, dia mendaftarkan perceraian lewat pengacara," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, saat berbincang dengan Liputan6.com di kantornya, Kamis (25/2/2016).

Kata Rusdi, ada beberapa hal bersifat rahasia yang menjadi penyebab Indri menggugat Sahrul Gunawan. Di antara karena ibu tiga anak itu sudah merasa tak cocok lagi dengan Sahrul. Selain meminta cerai, Indri pun mengajukan gugatan supaya hak asuh anak bisa diberikan kepadanya.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

"Seperti ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi. Hanya itu yang bisa disampaikan. Kalau penyebab lain, saya tidak bisa memberitahu. Karena sifatnya masalah keluarga," katanya. "Penggugat hanya meminta cerai dan hak asuh atas tiga anak-anaknya," ucap Rusdi Thahir. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini