Sukses

Ahmad Dhani: Ada Kebahagiaan yang Tak Didapat Al, El dan Dul

Ada hal yang menurut Ahmad Dhani tidak didapatkan oleh ketiga putranya, keutuhan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani selama ini dikenal publik sebagai seorang ayah dengan tiga putra yang cukup sukses di dunia hiburan. Al selain pernah membintangi beberapa judul film, ia juga dikenal sebagai seorang DJ. El yang juga sempat membintangi judul sinetron, kini tengah disibukkan dengan karier bermusik bersama adiknya, Dul.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Dhani pun mensyukuri hal tersebut, karena nasibnya yang jauh lebih baik dari pada dirinya dulu. "Al, El, Dul lahir dan besar secara ekonomi lebih baik dari saya, secara tampang mereka lebih ganteng dari saya, apapun lah mereka mendapatnya lebih dari saya," katanya melalui acara live streaming Dear Haters Liputan6.com, belum lama ini.

Namun di balik itu semua, ada satu hal yang tidak didapatkan oleh ketiga anak mereka, yaitu keutuhan rumah tangga dalam keluarga. "Ada yang Al, El, Dul tidak miliki yaitu mereka tidak merasakan kebahagiaan keutuhan rumah tangga."

Menurut Dhani, ada perbedaan antara ibunya dengan Maia, "Seandainya Maia seperti mama saya yang sanggup menahan egonya," ia melanjutkan, "Ayah saya lebih nggak sempurna dari saya, tapi mama saya mau menahan egonya supaya rumah tangga tetap utuh," ujarnya.

Suami Mulan Jameela ini juga menuturkan, bahwa ia sudah berusaha untuk stay. Walaupun sudah bercerai, Dhani menginginkan hubungan harmonis. Namun, ia menganggap sikap Maia saat ini sangat jauh dari harapannya. "Meskipun sudah cerai, saya pengen hubungan yang normal, tapi mantan saya tidak mempermudah," ujarnya.

Dhani mengungkapkan, single lagunya yang berjudul Kangen bukanlah karya terbaik yang pernah ia buat.

Jadi meskipun masa kecil Ahmad Dhani tidak memiliki apa yang dimiliki Al, El, dan Dul saat ini, tetapi Dhani memiliki kebahagiaan keutuhan keluarga, dan hal tersebut tidak didapat oleh ketiga putranya itu. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini