Sukses

Ada Masalah, Michelle Ziudith Kabur dari Rumah

Michelle Ziudith kembali dipertemukan dengan Rizky Nazar di film I Love You (ILY) From 38.000 Feet.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith memutuskan kabur dari rumah. Ia bertolak dari Jakarta ke Bali sendirian. Michelle tak kuasa menahan permasalahan yang menderanya belakangan ini.

Eits, tunggu dulu. Cerita itu hanya ada dalam film terbaru Michelle Ziudith I Love You (ILY) From 38.000 Feet. Film hasil rumah produksi Screenplay Films itu akan kembali menceritakan drama percintaan remaja bernama Aletta (Michelle Ziudith).

Bintang film I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Amanda Rawles, Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Derby Romero. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Di situ, Michelle mengeksplore akting di luar zona nyaman yang biasa ia nikmati. "Iya ceritanya ada masalah terus kabur dari rumah. Karakter aku keluar dari comfort zone. Karena Aletta karakter yang pegang teguh prinsipnya, dari situ pemberontakan itu muncul sampai satu-satunya pilihan keluar dari rumah," ungkap Michelle Ziudith di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Jika di film sebelumnya Michelle sukses dipasangkan dengan Dimas Anggara, kali ini dara 21 tahun itu akan beradu akting dengan Rizky Nazar. Produser Screenplay Films, Richard R. Pondaag pun menuturkan alasan tak menggunakan lagi Dimas sebagai pasangan kekasih untuk Michelle.

"Melihat kesuksesan Michelle dan Dimas di Magic Hours dan London Love Story, kami ingin lakukan tantangan lain. Salah satunya kasih perluasan akting Michelle dengan Rizky. Kami berikan kebebasan dia untuk mengekplore kemampuan aktingnya dengan pasangan baru," ucap Richard R. Pondaag.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan membintangi film I Love You (ILY) From 38.000 Feet. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Rencananya, Michelle dan Rizky akan melakoni syuting pertamanya pada 7 Maret 2016. Film ILY From 38.000 Feet akan mengambil setting di beberapa bagian timur Jawa, Bali dan Jakarta.

Selain Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, film besutan Asep Kusnidar itu akan diperankan Derby Romero, Verrell Bramastha, Amanda Rawles, Ricky Cuaca, Rizky Hanggono, Ayu Dia Pasha, Aline Aditya dan Tanta Ginting. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini