Sukses

Sebelum Meninggal Ireng Maulana Ingin Buat Album Rohani

Ireng Maulan juga ingin sekali memperindah rumahnya di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Dedikasi Ireng Maulana di dunia musik sangatlah tinggi. Apalagi sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Ireng Maulana ingin membuat album religi. Maria Mulana sang istri menggatakan, belum lama ini sang suami perlahan mengumpulkan materi lagu untuk dijadikan album.

"Dia mau bikin kaset rekaman lagu rohani. Baru ngumpulin lagu, baru baca-baca," ucap Maria ditemui di Rumah Duka Heaven, RS Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016).

Ireng Maulana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu saja, selain ingin membuat album rohani, Ireng Maulan ingin sekali memperindah rumahnya di kawasan Tomang, Jakarta Barat. Bahkan, hal itu sudah direncanakan sejak lama oleh pria yang piawai memainkan gitar.

"Dia juga mau renovasi rumah," ujar Maria singkat.

 

Lanjut Maria, banyak mimpi-mimpi almarhum semasa hidup yang belum direalisasikan. Akan tetapi takdir berkata lain, Ireng menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu dini hari sekitar pukul 00:15 WIB, di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Dalam event jazz yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu, Syaharani akan berbagi panggung dengan musisi dan penyanyi jazz kawakan Ireng Maulana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, jenazah \ yang menggagas event Jakarta International Jazz Festival alias Jakjazz itu akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Senin, 7 Maret 2016 siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.