Sukses

Kolaborasi Marcello, Isyana dan Glenn Fredly di JJF 2016

Sebelum ketiganya tampil, penonton sudah memenuhi area panggung menanti aksi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma musisi luar negeri yang jadi magnet Java Jazz Festival (JJF) 2016 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016). Para musisi lokal juga menjadi primadona bagi para penonton.

Seperti kolaborasi Isyana Sarasvati, Glenn Fredly dan Marcello Tahitoe yang tampil bersama di panggung Yamaha Music Project. Sebelum ketiganya tampil, penonton sudah memenuhi area panggung menanti aksi mereka.

Isyana Sarasvati di Java Jazz 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Glenn Fredly membuka kolaborasi tersebut dengan membawakan tembang lawas milik Earth, Wind and Fire berjudul 'In The Stone'. Lagu bernuansa disko klasik itu mampu membuat penonton bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan para musisi Yamaha Music Project.

 

Hanya sekejap berada di atas panggung, Glenn Fredly bertukar posisi dengan Marcello Tahitoe. Penyanyi yang kini tampil gondrong dengan brewok yang menghiasi wajahnya, naik panggung dengan membawakan lagu milik The Beatles berjudul 'Got To Get You Into My Life'.

Isyana Sarasvati membelah perhatian. Naik panggung menggantikan Marcello Tahitoe, ia langsung menghujani penonton dengan lagu klasik berjudul 'Miss You Like Crazy' dan 'Lets Groove'. Penyanyi wanita yang tengah naik daun ini juga sempat mengajak penonton untuk berinteraksi secara langsung.

Marcello Tahitoe di Java Jazz 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Di atas panggung, Glenn Fredly, Isyana Sarasvati dan Marcello Tahitoe memberikan penampilan yang maksimal. Sambung menyambung bergantian menghibur penonton dalam durasi 60 menit, ketiganya tampak lepas mengolah vokal.

Tembang milik Earth, Wind and Fire berjudul 'September' jadi lagu pamungkas yang disajikan oleh ketiganya di atas panggung.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.