Sukses

Parade Lagu Cinta Indonesia 1990-an di Java Jazz Festival 2016

Nostalgia lagu cinta di era 1990-an juga menjadi magnet penonton di hari ketiga Java Jazz Festival (JJF) 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu-lagu cinta medio 1990-an dianggap sebagai hits yang memorable. Di zaman itu, lagu-lagu bernuansa romantisme begitu mewarnai industri musik nasional. Bahkan para musisi muda berlomba-lomba untuk mendaur ulang kembali lagu-lagu cinta tersebut.

Nostalgia lagu cinta di era 1990-an juga menjadi magnet penonton di hari ketiga Java Jazz Festival (JJF) 2016 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2016). Apalagi, para penyanyi muda yang tergabung dalam Indonesian Duets, sukses membawakan lagu tersebut dengan apik.

Tokyo Ska Paradise Orchestra menghibur para penonton di Java Jazz Festival 2016 di Jakarta, Jumat (4/3). Band asal negeri Sakura tersebut menghipnotis para penikmat musik Jazz dengan nuansa musik ska. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Indonesian Duets merupakan pengisi acara yang ditampilkan Java Jazz Festival di hari ketiga. Para musisi yang tergabung dalam project ini diantaranya: Tompi, Mike Mohede, Andien, Dira Sugandi, Teza Sumendra dan Regina.

 

Lagu berjudul Makin Aku Cinta yang dipopulerkan Anang dan Krisdayanti serta Hanya Memuji milik Shanty dan Marcell membuka aksi Indonesian Duets di panggung BNI Hall. Teza Sumendra dan Regina, jadi pasangan duet pertama yang menggaungkan nostalgia lagu cinta sepanjang zaman itu.

Harmonisasi vokal yang merdu juga diperdengarkan Mike Mohede dan Dira Sugandi lewat lagu Biar Menjadi Kenangan yang populer dibawakan Reza Artamevia bersama Masaki Ueda.

Tompi

Sepanjang penampilan Indonesian Duets, penonton tak henti-hentinya bernyanyi mengikuti alunan musik yang tersaji. Di panggung tersebut, karaoke massal sukses tercipta di perhelatan Java Jazz Festival.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini