Sukses

Sting Tutup Java Jazz Festival 2016

Meski sudah tampil di hari kedua Java Jazz Festival (JJF) 2016, penampilan Sting masih menjadi primadona para penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tampil di hari kedua Java Jazz Festival (JJF) 2016, penampilan Sting masih menjadi primadona para penonton hajatan musik yang sudah berjalan 12 tahun.

Hal tersebut terlihat di hari ketiga penyelenggaraan JJF 2016 yang berlangsung di BNI Hall, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) malam. Bersama Chris Botti, Sting menutup hajatan musik tahunan itu dengan meriah.

Sting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu berjudul If I Ever Lose My Faith In You jadi lagu pembuka penampilan Sting bersama Chris Botti. Kolaborasi keduanya tampak menyatu di lagu tersebut. Suara terompet Chris Botti, menambah daya magis suara Sting di tengah guyuran hujan Ibukota.

 

Wajar jika penampilan musisi bernama asli Gordon Matthew Thomas Summer ini ditunggu oleh para penonton JJF 2016. Bermodal lagu-lagu yang melegenda, membuat penonton sangat menikmati musisi yang sempat dijadwalkan bertemu Presiden Joko Widodo tersebut.

Meski tampil dengan durasi konser yang cukup singkat, Sting sukses memuaskan dahaga penggemarnya lewat lagu-lagu yang ia bawakan. Seperti Seven Days, Fields Of God, Message In A Bottle, Roxxane dan Every Breath You Take.

Sting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chris Botti dan Sting pun menutup penampilan mereka dengan saling bergandengan tangan di atas panggung. Semua penonton bersorak dan memberi tepuk tangan meriah.

Tak cuma menutup aksi yang manis dan memukau di atas panggung, sajian Chris Botti dan Sting juga menutup rangkaian acara Java Jazz Festival 2016 yang dimulai sejak 4 Maret 2016.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini