Sukses

Usai Sidang Perdana, Sahrul Gunawan Akan Umrah

Sahrul Gunawan akan berangkat umrah bersama anak pertamanya, Ezzar Raditya Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sahrul Gunawan berada di ujung tanduk, lantaran sang istri, Indriani Hadi, menggugat cerai dirinya. Ia pun hanya bisa pasrah menghadapi kisruhnya hubungan rumah tangga yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut.

Untuk mendapat kekuatan dari Sang Pencipta, Sahrul Gunawan pun berencana menjalani ibadah umrah pada 26 Maret 2016 mendatang. Kali ini ia akan mengajak anak pertamanya, Ezzar Raditya Gunawan.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Hal itu ia ungkapkan saat mengunggah foto bersama buah hatinya di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tampak Sahrul Gunawan bersama Ezzar berada di kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

"Mau foto utk perpanjang paspor ezzar, yeaaaayyyy nanti kk ikut sm papa umroh tgl 26 maret," tulis Sahrul Gunawan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu followers.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan digugat cerai Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 617/Pdt.G/2016/pa.jaksel pada 23 Februari 2016.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Sebelumnya, pada 2015 lalu, rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sudah dikabarkan retak. Namun bintang Jin dan Jun ini sempat membantah dengan tegas. Dan pada 17 Maret 2016 mendatang, Sahrul dan istri akan menjalani sidang cerai perdana.(Mer/Eka)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini