Sukses

Digugat Cerai, Cathy Sharon Masih Puji Suami

Cathy Sharon memuji suami, Eka Permana, sebagai ayah yang bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Eka Kusuma sudah bulat untuk menceraikan Cathy Sharon lewat gugatan perceraian yang dilayangkan ke pengadilan pada 1 Desember 2015 . Namun, Cathy Sharon justru berjuang agar rumah tangganya dan suami tetap harmonis.

Sebagai bukti keseriusannya mempertahankan pernikahan, Cathy Sharon terlihat sedikit mengalah dari semua tuduhan sang suami. Bintang film Dawai 2 Asmara ini bahkan tak sungkan memuji suaminya sebagai sosok pria yang baik.

Cathy Sharon menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Suami saya adalah orang yang baik," kata Cathy Sharon, saat ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

"Dia adalah ayah panutan yang baik, sangat sayang kepada anak-anaknya," sambung ibu dua anak itu memuji sang suami.

Senyum manis Cathy Sharon usai menjalani sidang perceraian di PN Jakarta Selatan, Senin (7/3). Diberitakan sebelumnya, Eka suami Cathy Sharon mengajukan permohonan cerai pada 1 Desember 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kesempatan itu, Cathy Sharon mengungkapkan keterkejutannya saat pertama kali mendengar dirinya digugat cerai. Menurutnya, Eka Kusuma tak mengajak dirinya untuk bicara terlebih dulu soal perceraian.

"Saya sangat kaget, karena belum pernah ada omongan sama saya (soal cerai) sama sekali," terang artis kelahiran 8 Oktober 1982 ini. (Gie/fei)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.