Sukses

Cathy Sharon Bersikeras Pertahankan Rumah Tangga

Cathy Sharon mengakui jika dirinya terpukul dengan prahara yang tengah menimpa pernikahannya dengan Eka Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Meski digugat cerai oleh sang suami, Cathy Sharon tetap bersikeras untuk mempertahankan mahligai rumah tangganya bersama Eka Kusuma Putra. Ia juga menekankan hal itu melalui persidangan cerai yang baru saja dijalaninya.

Cathy Sharon hadir dalam proses persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). Dalam kesempatan itu, ibu dua anak ini menegaskan tetap ingin menjadi istri Eka Kusuma.

Cathy Sharon jalani persidangan

"Saya cuma akan bilang bahwa setelah ada gugatan cerai yang diajukan oleh suami saya, saya tetap akan bertahan," ucap Cathy Sharon usai menjalani persidangan.

 

Cathy Sharon mengakui jika dirinya terpukul dengan prahara yang tengah menimpa pernikahannya dengan Eka Kusuma. Namun, rasa cinta dan sayangnya terhadap pria yang sudah memberinya dua anak itu masih begitu kuat.

"Tapi saya tetap akan bertahan demi keluarga saya, demi anak-anak saya. Karena saya masih cinta sama suami saya," jelas kakak kandung Julie Estelle ini.

Seperti diketahui, Cathy Sharon digugat cerai oleh Eka Kusuma pada 1 Desember 2015 lalu. Sidang perdana Cathy Sharon telah berlangsung pada 15 Desember 2015 lalu. Pasangan suami istri itu pun dipertemukan untuk melakukan mediasi. Sayangnya, jalur perdamaian tak berhasil hingga dilanjutkan pada majelis hakim.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.