Sukses

Cathy Sharon dan Suami Pisah Rumah?

Keretakan rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma tak bisa ditutupi lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Keretakan rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma tak bisa ditutupi lagi. Keduanya telah melakukan sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, proses mediasi berlangsung alot. Sehingga sidang pun berlanjut ke babak pembuktian dan kesaksian. Dan kabarnya pasangan yang menikah empat tahun lalu itu sudah pisah rumah. Benarkah?

Cathy Sharon

"Soal tempat tinggal, itu masuk ke fakta persidangan yang tidak bisa kita beritahu," kata pengacara Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman, kepada Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

 

Walau sudah tak tinggal serumah, kata Fajri, komunikasi antara Cathy dan Eka tetap terjalin baik. Terbukti, kakak kandung Julie Estelle itu masih bersilaturahmi dengan keluarga dari Eka.

"Komunikasi masih berlangsung baik. Di sosmed Cathy masih komunikasi dengan Eka. Kemudian Cathy juga masih berkunjung ke rumah orangtua Eka. Pokoknya tetap baik dan selama sidang tidak terjadi pertengkaran," ucapnya.

Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha Eka Kusuma pada 14 April 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini